Naas, Hendak Melihat Sawah, Solikin Warga Kedunglumpang Tewas Tersambar Petir

Jombang, Padangbulan.co.id – Solikin Warga Desa Kedunglumpang kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang ditemukan meninggal tersambar petir dipersawahan Desa Semen Kecamatan yang sama yakni Mojoagung.

Kompol Paidi Kapolsek Mojoagung membenarkan kejadian itu, dikemukakannya “sekira jam 15.00 wib Senin (11/1) dipersawahan Desa Semen Tanggal Rejo telah ditemukan orang meninggal karena disambar petir.

“Sebelum tersambar petir, Solikin bersama anak dan cucunya berangkat kesawah untuk melihat tanamannya, sementara teman kesawah (anak dan cucunya) menunggu di gubuk sawah tersebut.

Dijabarkan Paidi, “memang benar sekira jam 15.00 wib diwilayahnya terjadi hujan disertai petir, sementara anak korban melihat kilatan petir dekat korban, setelah saksi mendekati tempat kakeknya, korban sudah tergeletak dan meninggal dunia.

“Warga disekitar lokasi yang melihat langsung membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah, sementara barang bukti yang kami kumpulkan berupa Capil terbuat dari bambu dengan kaos berwarna merah yang dipakai oleh korban.

Sementara, imbuh Paidi, “korban yang beralamatkan di Desa Kedunglumpang RT/RW 03/004, kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang, diminta divisum atau Revertum mayat guna penyelidikan lanjutan.

(Sgt/Bams/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.