Aura Kasih Curhat Suami yang Tak Pernah Tanya Kabar Anak

Jakarta, Padangbulan.co.id – Aura Kasih masih menunggu respons Eryck Amaral setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi, hari ini Aura Kasih jadi sorotan karena menulis soal ayah yang tak pernah tanya kabar anaknya.

Background merah dipilih Aura Kasih menjadi latar untuk tulisannya.

Ga pernah minta apa2 sama dia.. hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gmn? Knp susah… berbulan2 d jagain, pura2 bahagia.. pura2 biasa aja.., Bingung sama manusia2 yang ga syg anak.. anak itu titipan TUHAN bismillah.. all is well,” tulis Aura Kasih dilihat, Kamis (24/12/20).

Aura Kasih curhat soal suami yang tak pernah tanya kabar anaknya Foto: dok. Instagram Aura Kasih

Tidak hanya satu, Aura Kasih kembali menuliskan ungkapan seorang perempuan. Tulisannya masih soal ayah yang tak pernah menanyakan kabar anaknya.

Kali ini Aura Kasih menuliskan sosok pria tersebut masih menanyakan anaknya dua minggu sekali.

2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak…. Why it’s so hard? Sibuk apa ampe kayak gt…,” ungkap Aura Kasih.

Pelantun Mari Bercinta itu mengatakan betapa beruntungnya anak-anak yang disayang oleh ayahnya.

Beruntunglah kalian yg punya ayah yan baik utk anak2 kalian It’s hurt so much…,” sambungnya lagi.

Postingan Aura Kasih ini tentu mempertanyakan soal Eryck Amaral. Apakah kondisi yang dituliskan oleh Aura Kasih adalah isi hatinya untuk Eryck Amaral.

Tapi, dari perkataan terakhir yang dia tulis, Aura Kasih merasa bersyukur memiliki Bella, buah hatinya dengan Eryck Amaral.

Mungkin ini jalan hidup yg harus d jalani.. dan sy ga pernah menyesal, karna ALLAH kasih bella utk sy.. Aduh ya… pagi2,” tutup Aura Kasih.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Sudah sepuluh bulan Eryck Amaral tak pulang ke Indonesia.

Beberapa kali Aura Kasih membeberkan alasan Eryck Amaral tak pulang ke Indonesia. Eryck Amaral tak pulang ke Indonesia disebut Aura Kasih karena pandemi Corona, selain itu dia juga bekerja di luar negeri dan sedang mengurus visa.

Eryck Amaral dilihat dari postingannya beberapa kali posting meng-capture saat dirinya video call dengan Bella. Dari postingan-postingannya Eryck Amaral banyak menghabiskan waktu dan tinggal di Thailand.

__YOV

Leave a Reply

Your email address will not be published.