Polres Jombang Tetap Bersinergis Dengan Rekan Pers

Jombang, Padangbulan.co.id – Polres Jombang mengadakan kegiatan Sinergitas polres dengan media Pers di rumah makan Palem Jombang (23/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho, S.Ik serta Wakapolres dan Kasumbag Humas Polres Jombang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, S.Ik memberikan sambutan dan memberikan pesan kepada awak media untuk tetap memberikan berita yang positif, faktual dan terpercaya kepada masyarakat tanpa HOAX. Terutama dalam masa pandemi Covid-19 yang rawan terjadinya penyebaran berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya.

Suasana Pertemuan Rekan Pers dengan Petinggi Polres Jombang (sumber : Padangbulan.co.id)

“Semoga melalui kegiatan sinergitas ini, hubungan yang telah terjalin apik dapat lebih ditingkatkan. Mengingat, bagi Polres Jombang peran wartawan sangatlah penting,” paparnya

Selain penyampaian hasil kinerja yang berkaitan dengan perkara atau tindak kejahatan, Kapolres pun mengakui jika dalam mengambil beberapa kebijakan ia terlebih dulu membutuhkan informasi dari wartawan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakapolres Jombang. Dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada awak media pers untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat Jombang agar terwujudnya kamtibnas di wilayah hukum kabupaten Jombang. Dalam hal ini juga dimaksudkan dengan pemahaman tentang hukum dan juga protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Sinergitas polres dan media pers tersebut. Pihak polres juga membuka sesi pertanyaan atau diskusi secara langsung dengan awak media. Dengan kesempatan tersebut, awak media pers juga memberikan masukan dan saran kepada pihak polres Jombang tentang mempererat hubungan antara media pers dan juga polres Jombang.

(BK/MCD/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.