5 Fakta Beda Nasib Teddy Vs Sule

Jakarta, Padangbulan.co.id – Teddy dan Sule adalah pria yang sama-sama pernah ada dalam kehidupan Lina Jubaedah. Setelah bercerai dari Sule, Lina Jubaedah menikah lagi dengan Teddy.

Akan tetapi, pernikahan Teddy dengan Lina Jubaedah yang baru dikaruniai anak pertama, Bintang berakhir untuk selamanya. Lina Jubaedah meninggal karena sakit. Setelah Lina Jubaedah tiada, ternyata kehidupan Teddy tak juga tenang. Teddy dan anak-anak Sule kini terlibat dalam kisruh harta warisan Lina.

Berikut adalah 5 fakta paling kontras antara Teddy dan Sule:

1. Teddy Makin Nelangsa, Sule Makmur

Setelah ditinggalkan Lina Jubaedah, kehidupan Teddy dan Sule tentunya sangat berbeda. Teddy yang kini sudah pindah rumah diketahui tak bekerja. Hal itu diperkuat dengan ucapan ketua RT tempat tinggal Teddy.

“Yang saya lihat dia nggak kerja. Ada aja di rumah,” kata Opik Erlangga, ketua RT tempat tinggal Teddy.

Sedangkan Sule makin moncer. Sang komedian tetap mempunyai program-program di televisi. Tidak cuma eksis di televisi, Sule juga punya channel YouTube. Belum lagi, anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina juga yang kariernya semakin menanjak.

2. Teddy Abaikan Anak, Sule Bela Anak-anak

Soal mengurus anak, Teddy dan Sule juga jadi sorotan. Teddy yang berkoar caper ke anak-anak Sule ternyata faktanya berbicara lain. Setelah Lina Jubaedah meninggal, lima bulan Teddy tidak mengurus Bintang, buah hatinya dari Lina.

Selama lima bulan, Bintang diasuh oleh Bapak dan Ibu Ecet yang merupakan orang kepercayaan Lina. Bahkan Pak Ecet membuka pernah Teddy sama sekali tak menjenguk Bintang karena alasan pandemi. Di sisi lain, Rizky Febian dan Putri Delina justru membantu Pak Ecet memenuhi kebutuhan Bintang.

Setelah diambil dari Bapak dan Ibu Ecet, Bintang justru diasuh oleh adik Teddy.

“Dulu ya sehabis meninggal sama istri saya lima bulanan. Habis Lebaran kemarin, baru diambil sama Teddy, katanya diurus sama adiknya Teddy, Teh Dewi,” kata Pak Ecet.

Ketua RT tempat tinggal Teddy juga mengatakan baru beberapa bulan Bintang ada di sana. Bahkan Teddy suka menitipkan Bintang ke tetangga.

Sedangkan Sule selalu ada bersama anak-anaknya. Dia bahkan menjadi orang tua tunggal untuk empat anaknya setelah cerai dari Lina Jubaedah.

3. Teddy Ditinggalkan Istri, Sule Bahagia dengan Nathalie

Setelah Lina Jubaedah meninggal, Teddy ternyata sudah menikah siri dengan seorang perempuan dari Tasik. Sayang, pernikahan itu hanya bertahan empat bulan.

“Empat bulanan sudah nikah lagi, nikah siri. Nggak tahu saya (sosok istrinya), sebab nggak ada laporan Teddynya. Dengar-dengar sekarang sudah ditinggal lagi sama istrinya,” kata Opik Erlangga, ketua RT tempat tinggal Teddy.

Sedangkan Sule, setelah cerai dari Lina pada 20 September 2018 baru menikah lagi pada 15 November 2020. Sule menikahi Nathalie Holscher yang lebih muda dari dirinya.

4. Rumah Teddy Misterius, Rumah Sule Megah

Ketika Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy ternyata pindah dari rumah masa lalunya dengan Lina Jubaedah. Potret rumah baru Teddy pun jadi sorotan.

Membeli lahan bekas pemancingan, rumah Teddy terlihat misterius. Pagar yang terbentuk dari potongan bambu dan teralis besi tertutup rapat dengan balutan fiber. Bangunannya pun tidak terlalu besar. Sekeliling rumah Teddy masih banyak rumput dan pepohonan liar.

Sedangkan Sule tinggal di rumah megah bak istana. Dia tinggal di rumah itu bersama dengan anak-anaknya dan Nathalie Holscher.

5. Teddy Kini Menghilang, Sule Pasang Badan untuk Anak

Diusik oleh Teddy karena dianggap tak perhatian dengan Bintang, akhirnya Rizky Febian dan Putri Delina angkat bicara. Setelah dua anak Sule bicara, Teddy justru tak muncul lagi.

Bahkan saat Rizky Febian dan Putri Delina datang ke Bandung bertemu dengan pengacara Teddy, Teddy sendiri justru tak datang. Teddy beralasan sedang mengurus Bintang. Berbeda dengan Sule yang selalu pasang badan untuk membela anak-anaknya. Sadar sebenarnya urusan harta warisan Lina bukan haknya, Sule bicara hanya untuk membela anak-anaknya.

Apalagi Putri Delina sampai sakit karena pusing memikirkan Teddy yang menudingnya mengambil harta warisan Lina tanpa izin. Sule meminta Teddy muncul dan buktikan perkataannya.

__YOV

Leave a Reply

Your email address will not be published.