Polisi Panggil Sejoli yang Viral Mesum di Atas Motor

Surabaya, Padangbulan.co.id – Sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut dipastikan terjadi di Surabaya. Kedua sejoli juga sudah dipanggil oleh polisi.

“Iya betul di Surabaya, Jalan Kenjeran perempatan Kedungcowek” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian seperti dikutip di detik.com, Kamis (17/12/20).

Oki mengatakan pihaknya telah memanggil sejoli yang ada di dalam video viral tersebut. Saat ini pihaknya masih memeriksa untuk melakukan klarifikasi terhadap keduanya. “Kita panggil dua-duanya, kita klarifikasi, kenapa sih kok bisa ada peristiwa seperti itu,” ujar Oki.

Oki menambahkan diketahuinya kedua sejoli itu selain dengan melihat video yang viral, juga dengan melihat kamera CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui kedua sejoli tersebut. Selain itu, polisi juga akan menelusuri siapa yang merekam peristiwa tersebut hingga menjadi viral. “Iya, kita akan telusuri siapa yang merekam itu,” ungkap Oki.

Sebelumnya, viral video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut.

__YOV

Leave a Reply

Your email address will not be published.