Warga Galengdowo Ditemukan Tak Bernyawa Di Ponten Pasar

Jombang, Padangbulan.co.id – Sosok mayat ditemukan tergeletak didalam kamar mandi pasar Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Jatim, Sabtu (12/12/2020) pagi.

Menurut Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, mayat tersebut bernama Solikan (40) warga Dusun Wates, RT 001, RW 001, Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

“Sosok mayat dalam kamar mandi pertama kali diketahui oleh saksi Suyanto, penjaga ponten pasar Mojoduwur bersama Rudianto, warga Dusun Wates, Desa Galengdowo Wonoslam, ungkap AKP Yogas.

Dijabarkan Kapolsek, “menurut keterangan kedua saksi itu, korban diketahui memasuki ponten (toilet) di pasar Mojoduwur pada hari Sabtu 12 Desember 2020 sekitar jam 06.00 sampai jam 06.30 WIB korban belum keluar, saksi yang curiga berusaha menggedor dan langsung membuka pintu kamar mandi itu, setelah pintu terbuka, korban diketahui sudah tergeletak dalam keadaan mulutnya mengeluarkan darah, atas kejadian itu, saksi langsung melaporkan ke pihak Pemerintah Desa setempat dilanjutkan ke Polsek Mojowarno.

Sesaat kemudian, anggota Polsek Mojowarno dan Tim Identifikasi Polres Jombang beserta pihak kesehatan dari Puskesmas  mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan proses identifikasi dan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sementara itu keterangan pihak keluarganya yang bernama Rudianto, bahwa korban mengalami sakit komplikasi yang saat ini masih dalam proses perawatan, pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

“Keluarga ikhlas dan menerima, ini sebuah musibah dan akan segera membawa pulang jenasah korban untuk segera di makamkan”. pungkas Kapolsek Mojowarno.
(Thoek/PBI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.