Twitter Anya Geraldine Diserbu Netizen Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Jakarta, Padangbulan.co.id – belum sepekan tentang video porno mirip Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini mencuat video serupa diduga mirip dengan Anya Geraldine. Meski begitu, selebgram tersebut belum berkomentar dan asik mencuit di lini twitter miliknya.

Salah satu cuitan yang menjadi sorotan adalah saat Anya membuka diskusi soal berpelukan. Di situ, selebgram dengan imej seksi tersebut mengaku bahwa pelukan dapat membantu meredakan kondisi tubuh yang sedang menurun.

“Pelukan sm orang yang disayang itu healing. Kalo ga sayang risih. kenapa ya?” tanya Anya yang langsung diserbu netizen.

Cuitan dalam akun @Anyaselalubenar itu pertama kali diunggah pukul 08.30 malam pada Minggu 8 November 2020 telah di retweet sebanyak 986 kali. Tak hanya itu, sebanyak 11 ribu akun telah memencet tombol suka untuk cuitannya.

Beragam respons cukup menggelitik. Sebagian besar juga setuju dengan apa yang ditulis oleh selebgram itu. Sementara, yang lainnya memiliki harapan untuk dipeluk oleh selebgram berambut panjang itu.

“Bayangin lagi pelukan sambil dicium Bayangin dulu ajalah gpp,” tulis salah satu akun. “Bnr bngt ih, dengan cara pelukan tuh / dipeluk kayak ngebantu bngt gtu dari diri sndir ataupun mental sendiri,” akun lain ikut setuju.

“Kalo ga sayang boroboro pelukan, kadang tangan dipegang aja suka risih;(,” salah satu akun turut membenarkan. Akun lainnya malah berharap dipeluk sama Anya. Bahkan mau minta kenalan. Ada-ada aja, ya.

“Walau aku ga sayang kamu, tp kalau dipeluk kamu mah ga bakal risih ko wkwkwkw,” tulis sebuah akun. “Kalau ga sayang, coba deh kenalan dulu kitanya. Siapa tau kamu nanti jadi sayang sama aku,” balas akun lain.

Kalau yang ini, malah asik punya jawaban unik tersendiri. Kreatif banget warga +62!

“Kalo pelukan sama sutet namanya charging,” canda salah satu akun.

“Gua engep bgt dipeluk nenek guaa padaal gua sayang, gmn tu wkwkwk,” ujar lainnya.

_MCD

Leave a Reply

Your email address will not be published.